KEBIJAKAN PENGEMBALIAN & PENUKARAN BARANG
PRODUK CACAT ATAU TIDAK SESUAI PESANAN
- Apabila terjadi kekeliruan dalam pengiriman (kesalahan jenis, size, warna, atau jumlah produk) yang disebabkan oleh kelalaian Store / Tim Online, hubungi Customer Service kami untuk solusi masalah dalam max. 7 hari setelah barang diterima oleh customer
- Biaya pengiriman produk ke Store terdekat akan menjadi tanggungan kami
PENUKARAN PRODUK
- Tidak cocok dengan produk yang kamu terima? Dont worry! Kami bersedia melakukan penukaran dengan warna, size, atau barang lainnya dalam kurun waktu max. 7 hari setelah barang diterima oleh customer
- Penukaran barang dengan jenis yang sama dapat dilakukan selama stok barang pengganti masih ada
- Produk SALE/PROMO hanya diperbolehkan untuk menukar size/warna, jika persediaan masih ada
- Jika customer ingin menukar dengan barang yang lebih mahal, maka customer perlu terlebih dahulu membayar selisihnya sebelum barang pengganti dikirim dan barang lama dikembalikan
- Jika customer ingin menukar dengan barang yang lebih murah, maka selisih harga akan diganti dalam bentuk voucher
- Ongkos kirim PP akan ditanggung 50-50 oleh kami dan customer
- Margaria Batik tidak melayani refund atau pengembalian uang
KETENTUAN PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN
- Pelaporan dan pengembalian dilakukan max. 7 hari setelah barang diterima oleh customer
- Produk belum digunakan/dicuci (dalam keadaan baru)
- Hang tag harga dan label asli
- Tidak berbau
- Tidak rusak